Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Bulls Jinakkan Celtic, Magic Telan Lima Kekalahan

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 6 April 2012 13:43 wib

Aksi Joakim Noah (putih) saat mengawal pergerakan Kevin Garnett (Foto: Reuters)
Aksi Joakim Noah (putih) saat mengawal pergerakan Kevin Garnett (Foto: Reuters)
CHICAGO - Luol Deng dan Joakim Noah sukses menutupi absennya Derrick Rose saat Bulls menjamu tim kuat Boston Celtic. Penampilan gemilang keduanya mengantar Chicago Bulls menang 93-86.

Tampil di markasnya United Center, Kamis (5/4/2012) malam waktu setempat, Bulls harus tampil tanpa sang MVP, Derrick Rose yang cedera hingga harus absen di 12 laga terakhir.

Namun, absennya Rose tak lantas membuat Bulls tampil kendur. Deng dan Noah mampu menampilkan kolaborasi apik dalam menerobos pertahanan Celtic sekaligus mematahkan serangan big three Celtic, Paul Pierce, Kevin Garnett dan Ray Allen yang tampil dari bench.

Sempat tertinggal 11 poin di paruh pertama laga, Bulls bangkit di dua kuarter tersisa. Deng tampil sebagai motor andalan Bulls di kuarter terakhir dengan mencetak delapan poin, ditambah tembakan tiga poin Carlos Boozer membawa Bulls unggul 91-81 di sisa 1:42 detik.

Dua menit jelang berakhirnya laga, Celtic coba bangkit. Rajon Rondo dan Paul Pierce beraksi dengan memperkecil margin ketertinggalan Celtic menjadi 86-91. Sayang, tembakan tiga angka Rondo di detik-detik akhir pertandingan gagal, sehingga Celtic harus mengakui keunggulan Bulls.

Luol Deng tampil sebagai penampil terbaik di kubu Bulls dengan raihan 26 poin, 6 rebound dan 3 assist. Joakim Noah dan CJ Watson turut berkontribusi dengan lesakkan 17 dan 15 poin.

Di kubu Celtic, Paul Pierce tampil sebagai mesin poin dengan raihan 22 angka, disusul Brandon Bass (15) dan Paul Pierce yang menyumbang 14 poin.

Sementara itu, pada pertandingan lain Orlando Magic belum juga mampu bangkit. Dwight Howard dkk baru saja dipaksa menelan kekalahan kelima secara beruntun, usai dibekuk New York Knicks 96-80.

Kekalahan ini, praktis kian meruncingkan hubungan antara Howard dan sang pelatih Stan Van Gundy. Sebelumnya, Howard dikabarkan sempat meminta manajemen Magic untuk memecat sang pelatih.

“Saya tidak mau membicarakan masalah itu (keretakan dengan pelatih),” kilah pemain yang dijuluki Superman usai pertandingan dikutip Yahoosports.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar