Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Surabaya Fever Sapu Bersih Laga Musim Reguler

Aditya Putra - Okezone
Kamis, 26 April 2012 02:27 wib
YOGYAKARTA - Sempurna, demikian satu kata yang pas mewakili performa dari Surabaya Fever sepanjang musim reguler WNBL Indonesia. Bermain sebanyak delapan kali, Fever tak pernah menelan kekalahan.

Pada laga terakhir menghadapi Sritex Dragons Solo, Devy Yunita dkk. berhasil merebut kemenangan di menit-menit akhir kuarter empat dan menutup laga dengan skor 65-57.

Gabriel Sophia, center andalan Fever yang bermain sebagai starter menjadi tumpuan utama baik saat menyerang maupun bertahan. Gabriel mencetak enam angka di kuarter pertama untuk membawa Fever unggul tipis tiga angka atas Dragons.

Di kuarter kedua, Dragons bermain dengan lebih merata dan pertahanan mereka pun lebih rapat. Para pemain Fever dipaksa melakukan turn over hingga sembilan kali. Dragons berhasil menyamakan kedudukan di akhir kuarter kedua dengan skor 32 sama.

Pada kuarter ketiga, dua pemain Dragons Linda Wijaya dan Yuliana Bening berhasil membawa timnya bermain sangat apik. Meskipun masih kalah dalam hal rebound, akurasi para pemain Dragons membaik bahkan berhasil berbalik unggul 50-46 di akhir kuarter ketiga.

Dragons yang masih unggul hingga pertengahan kuarter terbentur kerasnya permainan Fever. Namun, akurasi yang sangat baik pada free throw membawa Dragons membungkus kemenangan.

Marlina Herawan dengan 14 poin menjadi pencetak angka terbanyak bagi Fever. Mega Nanda Putri membukukan doubel-doubel dengan 10 poin dan 13 rebound. Sementara pada kubu Dragons, Maharani mencetak 14 poin dan menjadi yang terbanyak pada timnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar