Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Bulls Terkapar Lagi, Kali Ini dari Rockets

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Selasa, 3 April 2012 11:23 wib

Chicago Bulls terjerembap di kandang sendiri/Getty Images
Chicago Bulls terjerembap di kandang sendiri/Getty Images
CHICAGO – Chicago Bulls untuk pertama kalinya mengalami dua kekalahan beruntun di musim ini. Bertanding di United Center, Bulls menyerah 93-99 dari Houston Rockets.

Sebelumnya, pada Senin (1/4) WIB kemarin, Bulls menyerah 78-92 dari Oklahoma City Thunder di Chesepeake Energy Arena. Kekalahan telak dari Thunder itu ternyata amat memukul Bulls.

Padahal, dalam 86 pertandingan sebelumnya, Bulls belum pernah sekalipun menelan dua kekalahan berturut-turut. Ambisi memecahkan rekor 95 pertandingan tanpa dua kekalahan beruntun milik Utah Jazz pada dekade 1990-an pun kandas.

Dalam pertandingan melawan Rockets, Selasa (3/4) WIB ini, Bulls sudah keteteran sejak kuarter pertama. Point guard Goran Dragic dan small forward Luis Scola tampil menawan dan berhasil membawa Rockets unggul 26-22.

Memasuki kuarter kedua, Bulls berhasil bangkit dan berbalik unggul 51-40 berkat agresifnya rebound dari para pemain Bulls dan performa impresif dari Luol Deng serta Joakim Noah.

Namun, di kuarter berikutnya Scola dan Dragic kembali menghadirkan mimpi buruk bagi Bulls. Kedua pemain ini mampu mengantar Rockets unggul tipis 71-70.

Pada kuarter penentuan, Rockets langsung menjauh 84-72 sebelum mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 99-93. Total, Scola membukukan double-double 18 poin dan 12 rebound, sementara Dragic mencatat 21 poin.

Center veteran Marcus Camby juga bermain gemilang dengan membuat double-double 12 poin dan 11 rebound. Sementara dari bangku cadangan, small forward Chase Budinger menambah 13 angka bagi Rockets.

Dari kubu Bulls, Deng menjadi pencetak angka terbanyak di laga tersebut dengan 24 angka. Charles Boozer dan Noah masing-masing menambah dengan 16 dan 15 angka. Namun, itu belum cukup menolong Bulls terhindar dari kekalahan keduanya secara berturut-turut.

Bulls masih memimpin Wilayah Timur dengan 42-13 dan sudah memastikan satu tempat di playoff. Rockets sendiri berada di posisi delapan Wilayah Barat dengan rekor 29-25.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar