Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Stadium Tampil Beringas Kala Kalahkan BSC

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Jum'at, 6 April 2012 01:23 wib

Merio tampil hebat mendulang 29 angka/NBL
Merio tampil hebat mendulang 29 angka/NBL
JAKARTA - Menghadapi Comfort Mobile BSC Jakarta yang baru mengenyam lima kemenangan sejauh musim ini bergulir, Stadium Jakarta bermain beringas. Pertahanan yang kokoh dipadu dengan ketajaman akurasi yang tinggi membuat Merio Ferdiyansyah dan kawan-kawan menang telak atas BSC, 95-43.

Dominasi Stadium langsung terlihat di kuarter pertama. Merio yang bermain sebagai starter rajin menghujani ring BSC dengan tembakan tiga angka. Dari lima tembakan tiga angka yang dilepaskan Merio, empat di antaranya menghasilkan angka. Dengan tambahan dua poin dari free throw, Merio mencetak total 14 angka di kuarter pertama untuk membawa Stadium langsung unggul jauh 25-7.

Pertahanan full court press yang beberapa kali dijalankan oleh Stadium menjadi kendala besar bagi BSC untuk mengembangkan gaya permainan. Melakukan tujuh kali turn over, BSC hanya mampu mencetak empat angka di kuarter kedua dengan rerata akurasi hanya 13 persen.

Mencetak 30 angka di kuarter kedua, serangan Stadium tidak turun mengendur. Selain Merio yang menambah total sembilan poin di kuarter kedua dan ketiga, point guard Chandra Yusran pun produktif menjadi pelengkap dengan tambahan delapan poin di kuarter ketiga. Stadium menutup kuarter ketiga dengan keunggulan jauh, 75-28.

Dengan persentase field goals mencapai 60 persen, Merio tetap menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Stadium dengan 29 angka. Raihan Merio disusul oleh Chandra yang mencetak 13 poin. Johanis Ingutali menjadi pencetak angka terbanyak bagi BSC dengan 16 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar