Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


TV One Juara IBBAMNAS 2012

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 6 April 2012 10:25 wib

Ardi Bakrie (kiri) menerima penghargaan dari presdir Tokobagus, Arnold Sebastian (tengah) dan Menegpora Andi Mallarangeng (Foto: Ist)
Ardi Bakrie (kiri) menerima penghargaan dari presdir Tokobagus, Arnold Sebastian (tengah) dan Menegpora Andi Mallarangeng (Foto: Ist)JAKARTA - Ajang olahraga bola basket antar media nasional bertajuk IBBAMNAS 2012, yang berlangsung di GOR Soemantri, sore (5/4) kemarin berakhir dengan kemenangan dari tim TV One yang  berhasil mengalahkan tim harian olahraga Bola.

Menariknya, selain mendapatkan kemenangan sebagai juara umum, salah satu pemain dari tim TV One Ardiansyah  Bakrie meraih penghargaan khusus sebagai MVP (Most Valuable Player) atau pemain terbaik 2012, yang memang baru pada tahun ini di persembahkan khusus oleh Tokobagus.com di ajang tahunan ini.

Presiden Direktur  Tokobagus.com, Arnold Sebastian Egg bersama Menpora Andi Mallarangeng serta Ketua Penyelenggara IBBAMNAS 2012 Erly Bahtiar menyerahkan langsung secara simbolis penghargaan khusus kepada Ardiansyah Bakrie yang menyabet predikat MVP IBBAMNAS 2012.

"Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam ajang IBBAMNAS 2012, selamat kepada  tim yang telah menjadi pemenang dan juga salut kepada semua tim yang mengikuti ajang ini,” tutur Arnold dalam rilis yang diterima okezone.

“Khusus dari Tokobagus.com kami persembahkan penghargaan spesial bagi pemain terbaik atau MVP, semoga ini bisa memberi  semangat kepada semuanya untuk bisa melakukan yang lebih baik di ajang yang sama  tahun depan, " pungkasnya.

Sementara itu, Menpora Andi Mallarangeng terkesan dengan ajang IBBAMNAS yang digelar berbeda tahun ini, selain karena adanya pemilihan MVP, pak Menteri juga mengaku senang dengan penampilan musisi asal Bali Balawan dan Mr.D gitaris asal Surabaya yang dipersembahkan oleh Tokobagus.com untuk meramaikan ajang bola basket tersebut. "Tokobagus.com memang bagus," ujarnya.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar