Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Duo Los Angeles Keok

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 21 Maret 2012 11:42 wib

Kobe Bryant (biru) dihadang pemain Rockets/ AP
Kobe Bryant (biru) dihadang pemain Rockets/ APHOUSTON – Dua klub asal kota Los Angeles, L.A. Lakers dan L.A. Clippers harus menelan pil pahit kalah dari lawan mereka masing-masing dalam pertandingan lanjutan NBA, Selasa (22/3/2012) malam waktu setempat.

Lakers dikalahkan tuan rumah Houston Rockets dengan skor 107-104. Dua pemain Rockets Luis Scola dan Courtney Lee masing-masing mencetak 23 poin pada laga itu. Disusul Goran Dragic yang mencetak double-double dengan raihan 16 poin dan 13 assist, ditambah sumbangan 13 poin dari Chandler Parsons untuk Rockets.

Kobe Bryant yang mencetak poin tertinggi pada pertandingan ini dengan perolehan 29 poin tetap tak mampu menyelamatkan Lakers dari kekalahan. Sumbangan 21 poin dari Pau Gasol dan 16 poin dari Andrew Bynum juga tak bisa mengejar perolehan poin Rockets.

Sementara itu, L.A. Clippers juga mengikuti jejak rival sekotanya itu, Clippers dikalahkan tuan rumah Indiana Pacers dengan skor 102-89. Danny Granger memimpin raihan poin Pacers dengan menjaringkan 25 poin, plus tambahan 13 poin dari Roy Hibbert.

Pemain cadangan Pacers, Tyler Hansbrough tampil cemerlang dengan mencetak 17 poin, disusul George Hill yang menyumbang 15 poin serta Leandro Barbosa yang menyarangkan 12 poin.

Sementara itu, duo Clippers Blake Griffin dan Chris Paul kesulitan mengembangkan permaianan mereka karena dikawal ketat oleh para pemain Pacers. Griffin sendiri mencetak 23 poin dan 10 rebound bagi dan Chris Paul hanya menambah 16 poin dan delapan assist untuk Clippers.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar