Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bulls Lanjutkan Penderitaan Knicks

Hendra Mujiraharja - Okezone
Selasa, 13 Maret 2012 11:57 wib

Derreck Rose. (Foto: Getty Images)
CHICAGO – New York Knicks baru saja menelan enam kekalahan beruntun di NBA. Kali ini, Knicks harus mengakui keunggulan tuan rumah Chicago Bulls dengan skor 104-99.


Adalah Derrick Rose yang menjadi bintang di United Center, Selasa (13/3/2012) dengan mengemas 32 poin dan tujuh assist. Sedangkan Taj Gibson menambah dengan mengumpulkan 15 poin dan 13 rebound.


Derreck Rose. (Foto: Getty Images)Knicks sempat memberikan perlawanan pada kuarter pertama. Lewat permainan gemilang playmaker Jeremy Lin. Tim tamu akhirnya sempat memimpin pada kuarter kedua dengan skor 50-48. Bulls bangkit pada kuarter ketiga.


Dipimpin oleh Rose, tim tuan rumah mencoba untuk bangkit dan membalikkan keadaan. Penampilan gemilang Rose juga dibantu oleh Gibson yang bermain apik dari bangku cadangan. Bulls menutup kuarter ketiga dengan skor 79-78.


Bulls terus berusaha meninggalkan jangkauan Knicks. Lewat aksi slam dunk satu tangan Rose, Bulls semakin jauh meninggalkan perolehan poin Knicks dengan skor 91-84, saat pertandingan tersisa 6 menit: 01 detik lagi.


Sejak saat itu, Knicks tidak mampu lagi mengejar perolehan angka Bulls. Akhirnya, tim tuan rumah memenangi pertandingan dengan skor 104-99. Ini adalah kemenangan ke-10 Bulls dari 11 pertandingan berlangsung.


Carmelo Anthony menjadi pengumpul angka terbanyak buat Knicks. Anthony mengemas 21 poin dan Amare Stoudemire menambah dengan 20 poin. Lin sendiri tampil cukup apik dengan torehan 15 poin dan delapan assist.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar