Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Lakers Hantam Mavericks

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Kamis, 22 Maret 2012 12:11 wib

Pau Gasol menyumbang 27 angka saat LA Lakers menang 109-93 atas Dallas Mavericks/Reuters
Pau Gasol menyumbang 27 angka saat LA Lakers menang 109-93 atas Dallas Mavericks/ReutersDALLAS – Sumbangan 30 poin dari Kobe Bryant mengantarkan Los Angeles Lakers menang atas tuan rumah Dallas Mavericks 109-93 di American Airlines Center.

Padahal dalam empat pertandingan sebelumnya, Mavericks selalu berhasil memetik kemenangan. Sementara bagi Lakers, ini merupakan kemenangan keenam mereka dari delapan pertandingan terakhir. Hasil ini membuat rekor Lakers melawan Mavericks musim ini menjadi 3-0 alias selalu menang.

Pau Gasol menambah 27 angka dan sembilan rebound bagi Lakers Pemain yang baru direkrut dari Cleveland Cavaliers point guard Ramon Sessions, juga tampil bagus dari bangku cadangan dengan mengemas 17 poin.

Dirk Nowitzki mencetak double-double dengan 26 poin dan 10 rebounds, sementara Jason Terry mengemas 23 poin bagi sang juara bertahan. Sayangnya, performa Jason Kidd di pertandingan ini sangat buruk dengan hanya mengumpulkan enam poin, dua assist, dan satu rebound.

Pada akhir kuarter pertama, Mavericks sebenarnya mampu memimpin 29-27. Namun, dunk dari Gasol di akhir kuarter kedua membawa Lakers balik unggul 57-44. Sejak saat itu, keunggulan Lakers tidak mampu dikejar. Lakers pun menutup kuarter ketiga dengan 80-72 sebelum mengakhiri pertandingan dengan 109-93.

Kemenangan ini membuat Lakers menempel ketat San Antonio di peringkat kedua Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 29-18. Spurs sendiri membukukan catatan 30-14. Sementara juara bertahan Mavericks masih tertahan di posisi keenam Wilayah Barat dengan catatan 27-21.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar