Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Satria Muda Masih Terus Melaju

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Jum'at, 16 Maret 2012 01:12 wib
Ardi Dikania Wisnu (kiri) dari Satria Muda saat dihadang Haritsa dari BSC/Dok.NBL
Ardi Dikania Wisnu (kiri) dari Satria Muda saat dihadang Haritsa dari BSC/Dok.NBL
SURABAYA - Satria Muda Britama Jakarta semakin mantap di puncak klasemen sementara. Menghadapi Comfort Mobile BSC Jakarta, tim asuhan Coach Ocky Tamtelahitu ini menang besar 89-55.
 
Unggul 29-12 di kuarter pertama, Satria Muda menunjukan kualitas permainan tim yang baik. Meskipun hanya melawan tim papan bawah, Satria Muda tetap gencar mengejar angka. Memasukan 10 dari 16 tembakan atau rata-rata 63 persen, menunjukan baiknya akurasi tembakan tim. Vamiga Michel menjadi pencetak angka terbanyak dengan tujuh poin.
 
Rapatnya pertahanan Satria Muda dan lemahnya akurasi tembakan BSC membuat tim ini kembali hanya mampu menyarangkan 12 angka di kuarter kedua. Sementara pada kubu Satria Muda, Arki muncul sebagai pencetak angka terbanyak hingga akhir kuarter ini dengan 12 poin. Field goals Satria Muda cukup stabil dengan rata-rata di atas 50 persen.
 
Kesulitan melakukan penetrasi dan menyarangkan bola di sekitar area perimeter, para pemain BSC berusaha lebih banyak melepaskan tembakan tiga angka. Hingga kuarter ketiga, BSC sudah melepaskan 24 kali tembakan tiga angka, namun hanya empat saja yang tembus sasaran.
 
Sebaliknya, Satria Muda memanfaatkan setiap kelebihannya dengan menyerang dari luar garis tiga angka maupun area perimeter ke dalam. Satria Muda unggul jauh pada kuarter ketiga dengan raihan 30-7.
 
Unggul dengan selisih lebar, Satria Muda melonggarkan pertahanan. BSC menguasai laga tetapi dalam pengawalan yang kurang ketat dari Satria Muda. Galank Gunawan menjadi pemain yang superior pada laga ini dengan meraih 16 poin dan 16 rebound. Pemain debutan, Arki Dikania Wisnu pun baik dengan 15 poin dan tujuh rebound.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar