Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Celtics Bungkam Clippers di Staples Center

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Selasa, 13 Maret 2012 13:50 wib

Paul Pierce (kiri) dan Kevin Garnett (kanan) jadi bintang kemenangan Celtics/Reuters
LOS ANGELES – Boston Celtics berhasil menebus kekalahannya dari LA Lakers kemarin dengan kemenangan atas tim Los Angeles lainnya LA Clippers 94-85 pada hari ini.


Paul Pierce (kiri) dan Kevin Garnett (kanan) jadi bintang kemenangan Celtics/ReutersDalam laga yang berlangsung di Staples Center itu, Celtics yang unggul 71-61 saat kuarter keempat tinggal delapan menit lagi sempat disusul oleh Clippers menjadi 74-78 karena tuan rumah berhasil mencetak 17 angka berturut-turut.


Juara NBA 17 kali ini lantas membalas dengan mencetak sembilan poin berturut-turut yang ditandai dengan tiga angka Paul Pierce saat laga tingga 2:47 menit lagi hingga kedudukan berubah jadi 87-84. Celtics akhirnya tak tertahankan lagi dan mengakhiri laga dengan kemenangan 94-85.


Power forward veteran Kevin Garnett menjadi bintang kemenangan Celtics berkat sumbangan 21 poin dan delapan reboundnya. Namun, pengumpul angka terbanyak Celtics adalah Paul Pierce yang sukses mengemas 25 angka plus tujuh assist.


Point guard Rajon Rondo juga tampil impresif karena berhasil mencetak double-double 12 poin dan 10 assist. Ray Allen dan Brandon Bass menambah perolehan Celtics dengan masing-masing membuat 15 dan 10 angka.


Dari kubu Clippers, Blake Griffin menjadi pemain dengan penampilan terbaik berkat raihan 24 angka dan sembilan reboundnya. Point guard cadangan Mo Williams menjadi pengumpul angka terbanyak kedua berkat sumbangan 21 angkanya.


Di laga keduanya mengenakan topeng, Chris Paul gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah hanya mengemas 14 angka. CP3 yang patah hidung saat melawan San Antonio Spurs tiga hari lalu bahkan membuat empat kali turn overs alias yang terbanyak di antara pemain-pemain Clippers lainnya.


Hasil ini membuat Boston semakin nyaman di zona playoff dengan menempati peringkat ketujuh Wilayah Timur berkat rekor 22-19. Sementara Clippers masih menempati posisi kelima Wilayah Barat dengan rekor 23-17.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar