Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Fever Catat Hasil Sempurna di Seri Surabaya

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Minggu, 18 Maret 2012 14:58 wib

Marjorice (kiri) sukses membawa Surabaya Fever menang/Dok. NBL
Marjorice (kiri) sukses membawa Surabaya Fever menang/Dok. NBL
SURABAYA - Surabaya Fever menutup laga terakhirnya di Jawa Pos for Her Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia 2012 seri Surabaya dengan raihan sempurna. Di laga keempatnya, Fever dipaksa untuk bekerja ekstra keras sebelum akhirnya mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 59-53.

Raihan tersebut menjadikan Fever sebagai satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan dalam WNBL Indonesia 2012 seri Surabaya. Kemenangan tersebut sekaligus makin memperkokoh posisi Fever di puncak klasemen WNBL Indonesia 2012 dengan catatan sempurna di empat pertandingan.

Walaupun menang, permainan Fever di laga tersebut sempat kendor di awal kuarter pertama. Sebaliknya, anak-anak Sahabat langsung tampil agresif dengan menekan defense Fever. Sahabat sempat leading 11-9 lewat shooting akurat dari Ivonne Sinatra. Fever sempat memperkecil kedudukan menjadi 10-11 melalui free throw Marjorice Singgih.

Kebangkitan Fever baru terjadi pada kuarter ketiga, pergerakan dari center Gabriel Sophia di bawah ring membuat Fever berbalik leading 39-37 atas Sahabat. Keunggulan tersebut membuat Fever makin agresif memberikan tekanan pada Sahabat. Fever menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 41-39.

Kejar-mengejar angka terjadi pada kuarter terakhir. Sahabat sempat unggul 46-44 melalui lay-up dari Vivi Puspasari. Tapi Fever langsung merespon dengan berbalik unggul 49-46 lewat tembakan tiga angka Marlina Herawan. Fever yang unggul stamina akhirnya menang atas Sahabat dengan skor 59-53. Gabriel Sophia menjadi bintang kemenangan Fever lewat double-double 23 angka dan 12 rebound.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar