Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Lakers Takluk di Staples Center

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Senin, 19 Maret 2012 11:54 wib
Paul Millsap sukses cetak 24 angka/Getty Images
Paul Millsap sukses cetak 24 angka/Getty Images
LOS ANGELES – LA Lakers menelan kekalahan keduanya di Staples Center sejak Natal lalu. Kali ini mereka ditaklukan Utah Jazz 99-103.

Kegagalan bintang Lakers Kobe Bryant melesakkan tiga poin ketika laga tinggal tersisa beberapa detik lagi di kuarter keempat membuat tuan rumah gagal menyamakan kedudukan.

Kegagalan itu seakan mengonfirmaasi performa buruk Bryant di laga Minggu (18/3) malam waktu setempat atau Senin (19/3) pagi WIB di mana dia hanya menceploskan 15 angka.

Bagi Jazz ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut. Sebelumnya mereka juga menang atas Golden State Warriors (99-92 OT) dan Minnesota Timberwolves (111-105 OT). Ini adalah streak kemenangan terpanjang mereka dalam dua bulan terakhir.

Power forward Jazz Paul Millsap menjadi bintang kemenangan timnya dengan torehan 24 poin dan sembilan rebound. Trio Devin Harris, Josh Howard, dan Derrick Favors masing-masing menyumbang 12 angka.

Dari bangku cadangan, forward Enes Kanter dan guard Alec Burks tampil gemilang karena masing-masing menambah dengan 17 angka. Burks mencetak 13 angka diantaranya pada kuarter keempat.

Dari kubu Lakers, Andrew Bynum tampil luar biasa karena menjadi pencetak angka terbanyak dengan 33 poin. Bynum bahkan berhasil menciptakan double-double sebab membuat 11 rebound.

Double-double juga berhasil dibukukan power forward Pau Gasol dengan 18 poin dan 10 rebound. Namun, sayang penampilan gemilang keduanya gagal membawa Lakers meraih kemenangan. Padahal, di lima laga sebelumnya Lakers selalu berhasil menang.

Lakers kini menempati peringkat ketiga Wilayah Barat dengan rekor 28-17 sementara Jazz masih tertahan di posisi ke-10 Wilayah Barat dengan rekor 23-22.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar