Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Heat Raih Kemenangan Kandang ke-13 Beruntun

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Senin, 19 Maret 2012 10:45 wib

Dwyane Wade jadi bintang kemenangan Heat/Reuters
Dwyane Wade jadi bintang kemenangan Heat/Reuters
MIAMI – Sumbangan 31 poin dari Dwyane Wade, di mana 14 diantaranya dicetak di kuarter keempat, membawa Miami Heat mengalahkan Orlando Magic 91-81. Ini merupakan kemenangan kandang mereka yang ke-13 berturut-turut.

Dalam laga di American Airlines Arena, Miami, pada Minggu (18/3) malam waktu setempat atau Senin (19/3) pagi WIB yang disaksikan langsung oleh bintang tenis asal Inggris Andy Murray, Big Three Heat tampil gemilang.

Chris Bosh menambah dengan 23 poin dan LeBron James membuat double-double dengan 14 poin, 12 rebound plus tujuh assist dan lima steals bagi Heat. Assist LeBron kepada Bosh saat laga tinggal 3:46 lagi di kuarter keempat berhasil diselesaikan Bosh dengan tembakan tiga angka sekaligus membawa Heat unggul 84-73.

Wade pun tak mau kalah beraksi. Assist Wade kepada Shane Battier berhasil diselesaikan Battier dengan lemparan tiga angka sehingga membuat Heat unggul 87-75 saat laga tinggal dua menit lagi. Total Wade membuat empat assist.

Kemenangan ini membuat rekor menang-kalah Heat menjadi 33-11 dan masih menempati peringkat kedua Wilayah Timur di bawah Chicago Bulls yang mencatat 37-10.

Dari kubu Magic, bintang andalan mereka yang tidak jadi hengkang, Dwight Howard membukukan double-double 18 poin dan 11 rebound. Small forward Quentin Richardson menyumbang 15 poin. Point guard Jameer Nelson membuat 15 poin. Serta shooting guard Jason Richardson menciptakan 12 angka.

Posisi Magic di Wilayah Timur masih berada di tempat ketiga atau persis di bawah Heat dengan 29-17. Laga mereka selanjutnya adalah menghadapi Bulls.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar