Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dua Kali OT, Lakers Benamkan Grizzlies

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 14 Maret 2012 11:20 wib



Kobe Bryant & Andrew Bynum (Foto: AP)
MEMPHIS – Los Angeles Lakers harus membutuhkan dua kali Over Time (OT) untuk mengatasi perlawanan Memphis Grizzlies 116-111 dalam pertandingan lanjutan NBA pada Selasa (13/3/2012) waktu setempat.


Duo bintang Lakers Andrew Bynum dan Kobe Bryant bermain cemerlang dalam pertandingan itu. Bynum menyumbang 37 poin dan 16 rebound, sementara Bryant mencetak 34 poin.


Kobe Bryant & Andrew Bynum (Foto: AP)Forward Lakers Pau Gasol juga turut menyarangkan 14 poin untuk membawa Lakers memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Hasil ini juga membuat catatan Lakers menjadi 26 kali menang dan 16 kali kalah sejauh musim ini.


Sementara itu, pemain Grizzlies, Marreese Speights menjaringkan 25 poin untuk memimpin perolehan poin timnya. Marc Gasol mencetak double-double dengan raihan 20 poin dan 11 rebound namun tetap tak mampu menyelamatkan Grizzlies dari kekalahan.


Meski demikian, catatan Grizzlies sebenarnya tak terlalu buruk, hasil ini adalah kekalahan ketiga mereka dari 13 pertandingan terakhir di NBA sejauh musim ini.


Di pertandingan lain, Dirk Nowtizki mencetak 27 poin dan Jason Terry menambah 24 poin untuk membawa Dallas Mavericks mempecundangi tamunya, Washington Wizards 107-98.


Kemenangan ini juga memperbaiki catatan buruk juara bertahan NBA ini yang sebelumnya telah kalah delapan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka.


Rodrigue Beabuois yang datang dari bangku Mavs juga ikut menyarangkan 19 poin, ditambah sumbangan 14 poin dari Vince Carter.


Di kubu Wizards, Trevor Booker menjaringkan 20 poin dan John Wall menambah 18 poin. Kekalahan ini juga membuat catatan pertandingan Wizards semakin buruk dengan hanya memenangi 9 pertandingan dan kalah 32 kali sejauh musim ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar