Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Grizzlies Resmi Kontrak Arenas

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 21 Maret 2012 18:21 wib

Gilbert Arenas (Foto: Getty)
Gilbert Arenas (Foto: Getty)MEMPHIS – Pebasket dengan status bebas transfer Gilbert Arenas resmi dikontrak oleh salah satu tim NBA, Memphis Grizzlies pada Selasa (20/3/2012 ) malam waktu setempat.

Arenas yang di kompetisi NBA musim terakhirnya, bermain untuk dua klub yakni Washington Wizards dan Orlando Magic. Dan dia memiliki statistik yang tak terlalu buruk dengan, rata-rata 10,8 poin, 3,9 assist dan 2,7 rebound setelah melewati 70 pertandingan.

Arenas yang tiga kali masuk ke dalam tim All-Star, kontraknya diputus oleh Magic pada Desember lalu, tapi Magic menunjuknya sebagai pemain yang bisa diambil oleh klub lain dengan beberapa perjanjian yang telah disepakati.

Klausul memungkinkan setiap tim untuk mengesampingkan kontrak Magic dengan Arenas yang sebetulnya akan habis akhir musim ini, tapu Arenas tak akan mendapat gaji 100 persen dari tim barunya dan batasan gajinya yang diberikan oleh Magic digunakan untuk keperluan pajak.

Arenas merupakan mantan draf pilihan Golden State Warriors pada putaran kedua tahun 2001. Arenas telah bermain di 535 pertandingan sepanjang karier dengan Golden State, Washington dan Orlando. Sepanjang karier basketnya di NBA, dia memiliki rata-rata karier 21,2 poin, 5,4 assist, 4,0 rebound dan 1,6 steal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar