Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Celtics Jegal Kemenangan Beruntun Bucks

Hendra Mujiraharja - Okezone
Jum'at, 23 Maret 2012 11:29 wib

Paul Pierce (hijau). (Foto: Reuters)
Paul Pierce (hijau). (Foto: Reuters)MILWAUKEE – Boston Celtics menjegal enam kemenangan beruntun Milwaukee Bucks di NBA. Kevin Garnett dkk berhasil mempermalukan tuan rumah Bucks 100-91, Jumat (23/3/2012) siang WIB.

Meski bermain di kandang lawan dan dipimpin tiga pemain veteran, tapi Celtics masih memperlihatkan sebagai salah satu tim unggulan di NBA. Paul Pierce menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini dengan torehan 25 poin.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang sangat bagus, khususnya cara Bucks bermain menjelang pertandingan berakhir. Secara mental tim ini sangat kuat. Kami mengerti ini menjadi sebuah perjalanan yang sangat panjang,” kata Pierce diwartakan Yahoosports.

Pierce tidak bekerja sendirian. Pemain veteran lainnya Kevin Garnett juga tampil gemilang dengan menorehkan 16 poin dan 10 rebounds, Mickael Pietrus menambah lewat torehan 13 poin dalam laga ini.

“Dua kemenangan terakhir ini memang sangat penting sekali. Kami seperti merasa, kami memiliki waktu istirahat yang cukup untuk bermain seperti ini. Kami istirahat dua hari dan itu membantu kami,” puji Doc Rivers, arsitek Celtics.

Dari kubu Bucks, Brandon Jennings menjadi pemain andalan dalam mendulang angka. Jennings mengemas 19 poin. Sedangkan pemain debutan Monta Ellis, yang di trade dari Golden State Warriors pekan lalu, menyumbang 13 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar