Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Muba Hangtuah Hadang Satya Wacana

Randy Wirayudha - Okezone
Rabu, 14 Maret 2012 08:08 wib
Muba menang atas Satya Wacana (Foto: dok. DBL)
Muba menang atas Satya Wacana (Foto: dok. DBL)SURABAYA - Satya Wacana Angsapura Salatiga yang mengalami euforia kecil setelah meraih dua kemenangan berturut-turut pada dua laga sebelumnya dihadang oleh kuda hitam, Muba Hangtuah IM Sumsel yang sebelumnya kalah dari Garuda Speedy Bandung. Menguasai laga hampir sepanjang kuarter, Muba Hangtuah menang 82-53.

Agustinus "Aguy" Dapas Sigar yang bermain sebagai starter tampil gemilang dan luar biasa. Dua percobaan tembakan tiga angka Aguy di kuarter pembuka mulus menembus ring Satya Wacana. Aguy mencetak 10 poin pada kuarter ini dengan 75 persen pada field goals dan mendampingi timnya unggul 30-14 di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Aguy masih tetap dahsyat. Shooting guard senior ini membukukan tujuh poin. Namun secara keseluruhan laga berjalan lebih alot. Baik Satya Wacana maupun Muba Hangtuah sama-sama hanya mencetak enam angka hingga pertengahan kuarter. Pertahanan Satya Wacana yang kokoh memaksa Aguy dan kawan-kawan harus puas dengan hanya 16 poin sepanjang kuarter kedua.

Selain berhasil memperbaiki performa, pada kuarter ketiga, Muba Hangtuah berhasil menekan performa Satya Wacana. Meskipun berhasil meraih 15 poin, lebih banyak daripada dua kuarter sebelumnya, akurasi Satya Wacana tidaklah terlalu baik. Sebaliknya, Muba Hangtuah berhasil meraih 28 angka dengan total rata-rata field goals mencapai 46 persen. Aguy mencetak sembilan poin.

Sempat unggul 8-0 di awal kuarter empat, Satya Wacana mentok dan hanya mampu menambah dua poin lagi di kuarter ini. Di luar dugaan, Adheska Abraham menjadi pencetak angka terbanyak bagi Satya Wacana dengan 16 poin. Sementara pada kubu Muba Hangtuah, Aguy terbanyak dengan 26 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar