Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lakers Belum Terkalahkan di NBA

Tb Al Amin Nurdi - Okezone
Kamis, 6 November 2008 14:24 wib
   

Foto: Kobe Bryant / AP
Foto: Kobe Bryant / APLOS ANGELES - Los Angeles Lakers belum terkalahkan pada kompetisi NBA musim ini. Korban Lakers kali ini adalah tim sekota Los Angeles Clippers. Lakers menang 106-88 pada pertandingan di Staples Center Los Angeles, Kamis (6/11/2008).


Kunci kemenangan Lakers berada di kuarter terakhir, di mana mereka mampu meninggalkan Clippers dengan skor 22-0. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Lakers atas Clippers menjadi 6-0.


Kobe Bryant memimpin perolehan angka anak-anak Lakers yang sedang bermain kompak, dengan membabat 27 angka. Lamar Odom ikut berpartisipasi dengan 15 poin diikuti Derek Fischer (13) dan Vladimir Radmanovic (11).


Sementara Al Thornton menjadi pencetak angka terbanyak dari kubu Clippers dengan torehan 22 poin. Tim Thomas menambahkan 18 angka dan 11 rebounds, disusul Baron Davis dengan 17 angka dan tujuh assists.


Pertandingan Lakers kontra Clippers menjadi pertemuan kali kedua mereka dalam delapan hari terakhir. Pada pertandingan 29 Oktober lalu Lakers juga menang 117-79.
(tan)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar