Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Celtic Tumbang di Tangan Lakers

Arien Prihayuti Purmarai - Okezone
Jum'at, 4 Juni 2010 12:53 wib

Foto: Kobe Braynt (#24) berebut bola dengan pemain Boston Celtics/Getty Images
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers mampu menumbangkan Boston Celtics dengan skor 102-89 di Grand Final game pertama, Jumat (4/6/2010). Agregrat sementara 1-0 untuk Lakers.


Pertandingan ini adalah pertemuan ke-12 Lakers berhadapan dengan Celtics di babak Grand Final. Tercatat Lakers hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Di kesempatan kali ini Lakers tentunya tidak akan membuang kesempatan untuk bisa menambahkan gelar juaranya.
Foto: Kobe Braynt (#24) berebut bola dengan pemain Boston Celtics/Getty Images

Terbukti di game pertama ini, Lakers meraih kemenangan melalui perfoma Kobe Bryan yang sangat memukau. Pemain bernomor 24 itu mampu mencetak 30 poin, 7 rebbound dan 6 assists.


Sedangkan Paul Pirece juga habis-habiskan mencetak poin untuk kemenangan Celtics. Alhasil dia hanya mampu mencetak 24 point, 9 rebbound dan 4 assists.


Grand final yang berlangsung secara keras namun Lakers mampu menujukkan ketangguhan di awal pertandingan dengan skor 26-21 dan hingga kuarter ketiga Lakers tetap tampil konsisten.


Celtics tidak mau menyerah begitu saja. Di kuarter keempat, Paul Pierce dkk mencoba menujukkan perfoma mereka dan berhasil unggul skor 25-18. Namun hasil itu tidak cukup untuk mengalahkan Lakers yang sebelumnya unggul di tiga kuarter. Akhirnya Lakers meraih kemenangan di game pertama dengan skor 102-89. (wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar