Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Bulls Tetap Unggul Meski Tanpa Rose

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Minggu, 18 Maret 2012 12:02 wib

C.J. Watson (kanan) dari Chicago Bulls mengenakan kostum hijau untuk menghormati hari St. Patrick/Reuters
C.J. Watson (kanan) dari Chicago Bulls mengenakan kostum hijau untuk menghormati hari St. Patrick/ReutersCHICAGO – Bermain tanpa Derrick Rose tidak menyurutkan Chicago Bulls. Point guard C.J. Watson yang menggantikan Rose mampu tampil gemilang dan berhasil membawa Bulls menang atas Philadelphia 76ers 89-80.

Watson sukses membukukan 20 poin plus tiga assist dan dua rebound. Padahal, Watson baru bergabung bersama tim setelah absen dalam lima laga sebelumnya karena cedera engkel. Impresfinya performa Watson ini mampu menginspirasi rekan-rekan setimnya.

Center Bulls Joakim Noah berhasil mencetak double-double dengan 13 poin dan 11 assist. Sementara power forward Charles Boozer menyumbang 11 angka. Dari bangku cadangan, small forward Kyle Korver dan Taj Gibson sama-sama menambah 11 angka.

“C.J. adalah pejuang. Dia merupakan seseorang yang akan tetap bermain sekalipun tengah cedera. Bermain kembali dengan penampilan seperti itu menunjukkan pengorbanan yang dia buat bagi tim,” kata Noah seperti dikutip dari ESPN, Minggu (18/3/2012).

Rose sendiri mesti absen karena cedera paha. Laga melawan 76ers di United Center pada Sabtu (17/3/2012) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB merupakan laga absennya yang ketiga berturut-turut. Total, di musim ini MVP reguler musim lalu itu telah absen dalam 13 pertandingan.

Dari kubu 76ers, point guard Jrue Holiday tampil luar biasa berkat torehan 30 poinnya—tertinggi di antara semua pemain. Tetapi penampilan hebatnya tidak diikuti oleh rekan-rekannya. Andalan 76ers, small forward Andre Iguodala hanya menyumbang tujuh poin. Bahkan, Elton Brand hanya membukukan 2 angka saja dari 31 menit tampil di lapangan.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Bulls di puncak Wilayah Timur sementara 76ers masih tertahan di peringkat keempat wilayah yang sama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar