Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Kritik Wasit, Rose Didenda Rp 229 Juta

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 14 Maret 2012 14:04 wib


Derrick Rose (Foto: Getty)
CHICAGO – Point guard Chicago Bulls Derrick Rose didenda sebesar USD 25 ribu atau setara dengan Rp229 juta karena mengkritik ofisial pertandingan setelah kemenangan Bulls atas New York Knicks Senin lalu.

Derrick Rose (Foto: Getty)
Rose mencetak 32 poin dan Bulls menang 104-99 atas Knicks, namun dia diketahui mendatangi ofisial seusai laga itu sambil berkata ketus.


“Saya harus menjadi satu-satunya superstar di liga agar apa yang saya alami sekarang bisa dilalui,” sindir Rose kepada ofisial pertandingan seperti dilansir ACN, Rabu (14/3/2012).


Kata-kata itu terlontar dari mulut Rose tak lain karena dirinya merasa tak dilindungi oleh wasit selama pertandingan berlangsung. Most Valueable Player (MVP) NBA musim lalu ini menilai banyak kontak antara dia dengan pemain Knicks yang seharusnya membuat Bulls mendapatkan free throw.


Rose merasa frustrasi karena wasit tidak melihat apa yang terjadi pada dirinya dan dia pun langsung mengekspresikannya kekesalannya itu setelah Bulls meraih kemenangan. Denda ini sendiri merupakan yang pertama kali dalam karier basket Rose.


"Saya marah karena mereka tidak memberikan keputusan yang tepat dan melihat apa yang terjadi di seluruh pertandingan," jelas Rose.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar