Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Garuda Lengkapi Kemenangan atas CLS Knights

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Jum'at, 16 Maret 2012 02:39 wib
Hendrik (kiri) dari Garuda Panasia berhasil membungkam CLS Knight di kandangnya sendiri/Dok. NBL
Hendrik (kiri) dari Garuda Panasia berhasil membungkam CLS Knight di kandangnya sendiri/Dok. NBL
SURABAYA - Peluang CLS Knight Good Day untuk mengalahkan Garuda Speedy Bandung di rumah sendiri akhirnya gagal total. CLS Knight dipaksa menyerah 53-62.

Meskipun telah bersiap sedari awal, bigman garuda, Vinton Nolland dan Octovianus Permata Sura tidak dimainkan oleh coach Amran di kuarter pertama. Namun demikian, Garuda tetap panas dengan performa Fadlan Minallah dan Hendrik Agustinus. Garuda melesat di kuarter pertama dengan skor 18-5.

Memasuki kuarter kedua, CLS Knights memberikan perlawanan yang luar biasa. Point guard, Hendri Sudjana menjadi motor serangan yang berbahaya. Akselerasi Hendri mampu membuat para pemain Garuda kerap melakukan foul yang berbuah freethrow.

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh CLS Knights. Hingga akhir kuarter kedua, Hendri menjadi pencetak angka terbanyak di CLS Knights dengan 11 poin dan rata-rata field goals 80 persen. CLS knights menguasai kuarter kedua dengan raihan 26-17.

Baru berjalan sekitar dua menit, Vinton Nolland akhirnya masuk menggantikan Hendrik. Lalu pada menit terakhir, Octo pun akhirnya masuk menggantikan Nico Donnda. Keduanya belum berkontribusi poin, tetapi pertahanan Garuda kembali solid membuat CLS knights hanya mampu mencetak enam angka.

Octo akhirnya mencetak empat poin pertama bagi Garuda di kuarter terakhir. Secara keseluruhan, Octo bahkan mampu mendulang tujuh poin. Meski hanya mencetak dua poin, Vinton pun berkontribusi baik dengan merebut enam rebound.

Pencetak poin terbanyak Garuda diraih oleh Hendrik dan Hendru Ramli yang masing-masing mengumpulkan 11 angka. Hasil ini membuat CLS Knights tidak pernah menang atas Garuda di musim reguler ini.(*)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar