Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Wilson Chandler (kanan) pulang ke Denver Nuggets (Foto: Reuters)

Nuggets Pulangkan Chandler

Randy Wirayudha - Okezone
Senin, 19 Maret 2012 18:06 wib
Wilson Chandler (kanan) pulang ke Denver Nuggets (Foto: Reuters)
DENVER – Di tengah musim NBA 2012, Denver Nuggets mendapatkan satu amunisi tambahan. Bukan nama baru, melainkan mantan pemainnya yang hengkang kala NBA masih dirundung awan gelap bertajuk Lockout.

Dialah Wilson Chandler yang sempat pergi dari Denver ke dataran China. Di negeri tirai bambu itu, Chandler sempat berkarier di Liga basket China bersama Zhejiang
Guangsha Lions ketika lockout masih membahana saat musim baru NBA.

Nuggets yang musim lalu merebut gelar NBA, sukses memulangkan Chandler lagi dengan status bebas agen, alias gratis. Memang, ketika Chandler bergabung dengan Guangsha Lions, kontrak konkret tak menyertai Forward berusia 24 tahun itu.

Transfer free agent ini pun disambut gembira Nuggets yang masih berjuang untuk merebut satu spot playoff wilahay Barat. Kembali ke Nuggets, Chandler diketahui sudah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan nilai kontrak sebesar USD 37 juta, setelah sebelumnya ada kesepakatan bersama antara NBA dengan FIBA serta Guangsha Lions.

“Senang rasanya kembali mendapatkan Wilson untuk skuad kami. Situasi ini sungguh unik, seorang talenta muda dengan status bebas transfer di tengah musim dan kami bekerja keras untuk menemukan kesepakatan yang terbaik untuk semua pihak,” ungkap wakil presiden eksekutif Nuggets, Masai Ujiri.

“Wilson akan menjadi tenaga tambahan yang luar biasa bagi perjuangan kami hingga akhir musim. Semoga masa-masa terbaik kami kembali lagi,” tutup Ujiri, sebagaimana disadur ABS-CBNNews, Senin (19/3/2012).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar