Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


FBI Dukung Turnamen Basket Antar-Media 2012

Fetra Hariandja - Okezone
Kamis, 22 Maret 2012 12:28 wib

Dari kiri-Ketua SIWO PWI Jaya Hari Buhari, Coorporate Affairs Manager PT Fonterra Brands Indonesia, Elvera N. Makki, Sekretaris Panpel IBBAMNAS Fitrianto, dan Sub Direktorat Perwasitan PB Perbasi, Abdul Rozak/Istimewa
Dari kiri-Ketua SIWO PWI Jaya Hari Buhari, Coorporate Affairs Manager PT Fonterra Brands Indonesia, Elvera N. Makki, Sekretaris Panpel IBBAMNAS Fitrianto, dan Sub Direktorat Perwasitan PB Perbasi, Abdul Rozak/IstimewaJAKARTA – Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) untuk mendukung turnamen bola basket 2012 akan segera bergulir. Turnamen IBBAMNAS 2012 akan diikuti 16 tim basket dari berbagai media cetak dan elektronik nasional. Sesuai jadwal, IBBAMNAS 2012 akan berlangsung di lapangan basket Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GMSB) Kuningan, Jakarta, pada 26 Maret-5 April 2012.

Untuk tahun ini, IBBAMNAS digandeng PT Fonterra Brands Indonesia (FBI), perusahaan berbasis susu asal New Zealand. Tahun ini merupakan kali pertama FBI mendukungan IBBAMNAS. Dukungan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan olahraga.

Ketua Panitia IBBAMNAS 2012, Erly Bahtiar mengatakan, kompetisi bola basket ini dimulai sebagai ajang penyaluran hobi rekan-rekan media dan saat ini semakin menunjukkan eksistensinya.

"Pada tahun ke-11 pelaksanannya, semakin banyak pihak yang menunjukkan kepedulian terhadap kegiatan ini dan kami menyambut baik partisipasi PT Fonterra Brands Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang memilki kepedulian untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (22/3/2012).

HR & Corporate Affairs Director PT. Fonterra Brands Indonesia, Bagus Kuncoro mengungkapkan, “Sebagai perusahaan yang menyediakan kandungan alami nutrisi berbasis susu, Fonterra senantiasa mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui edukasi kesehatan yang secara konsisten digaungkan melalui brand-brand Anlene, Anmum, Anchor, dan Boneeto.”

“Mulai tahun ini, Fonterra mendukung upaya rekan-rekan media untuk turut memiliki gaya hidup sehat di tengah-tengah tekanan pekerjaan dan tenggat waktu yang ketat. Kepedulian Fonterra terhadap kesehatan rekan-rekan jurnalis ditandai dengan dukungan terhadap kompetisi basket IBBAMNAS, agar semangat kebugaran dan kesehatan tumbuh dalam keseharian mereka.” imbuhnya. (fmh)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar