Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Memar Tidak Mampu Hentikan James

Hendra Mujiraharja - Okezone
Kamis, 22 Maret 2012 19:30 wib

LeBron James. (Foto: Reuters)
LeBron James. (Foto: Reuters)CORAL GABLES – Jumat malam waktu setempat, Miami Heat akan berhadapan dengan Detroit Pistons. LeBron James menyatakan kesiapan untuk bermain, meski sempat mengalami memar di wajahnya.

Seperti diketahui, ketika Heat mengalahkan Phoenix Suns, mantan pemain bintang Cleveland Cavaliers itu memang sempat mendapatkan pelanggaran keras dari pemain Suns, Grant Hill.

James sendiri sempat tidak bangun selama dua menit, sebelum mendapatkan bantuan untuk berdiri. Kendati demikian, James mengaku tidak masalah apa-apa dan siap bermain kembali melawan Pistons.

“Saya merasa sangat sehat. Saya memang sudah lebih baik. Saya akan semakin baik pada Jumat besok. Tapi, saya akan semakin sehat,” tegas James sebagaimana dilansir dari ESPN, Kamis (22/3/20120.

Dalam pertandingan melawan Suns, James mendapatkan dua pelanggaran yang sangat keras. Pelanggaran pertama terjadi pada kuarter pertama, ketika dia terjatuh dengan bahu terlebih dahulu. Kemudian beberapa detik menjelang pertandingan kuarter empat berakhir.

Kendati demikian, Dwyane Wade yang melihat kejadian itu mengaku James tidak terbaring terlalu lama di lapangan. “Tidak terlalu lama. Ketika James terjatuh, saya tahu pelanggaran itu sangat keras. Tapi dia tidak apa-apa. Dia sudah sehat,” tandas Wade.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bwat yg dah bka blog ne bleh ksih sran
dan jga klaw bsa sran yg bermanfaat ya..
thanx ya gan....


gambar